Piala Dunia 2018: FIFA Minta Maradona Tidak Berulah di Stadion

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 Juni 2018
Piala Dunia 2018: FIFA Minta Maradona Tidak Berulah di Stadion
Diego Costa (Marca)

BolaSkor.com- Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, memang kerap menimbulkan kontroversi. Ucapan serta tindakannya selalu menjadi konflik dan bahan perbincangan.

Seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2018. Maradona yang rutin menyaksikan Argentina bertandinga melalui box VIP diminta FIFA untuk menjaga kelakuannya.

Maradona sempat mengajungkan jari tengah saat merayakan gol Marcos Rojo ke gawang Nigeria. Setelah itu Maradona juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena pingsan akibat mengalami tekanan darah rendah.

"Diego Maradona jelas adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah hidup dan merupakan bagian dari legenda FIFA. Kami sadar akan apa yang Anda maksud dalam pertandingan sebelumnya," ujar Ketua Kompetisi FIFA, Colin Smith, dikutip dari Mirror, Sabtu (30/6).

"Kami mengharapkan semua pemain, mantan pemain, staf, penggemar dan semua orang untuk berperilaku dengan penuh hormat, tetapi memiliki bintang seperti Diego, Carles Puyol, Javier Zanetti, yang telah membangun jalinan sepakbola, dan membuat mereka bekerja dengan kami untuk target kami adalah bagian dari gambaran yang jauh lebih besar," sambungnya.

Tak hanya mendapat teguran karena sikapnya yang berlebihan di stadion, Maradona juga kedapatan melanggar aturan. Mantan pemain Napoli itu kedapatan merokok di dalam stadion saat pertandingan Argentina menghadapi Islandia.

Breaking News Argentina Piala Dunia Piala Dunia 2018 Diego Maradona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan