Piala Dunia 2018: Fred Beri Kabar Buruk untuk Manchester United dan Timnas Brasil

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 08 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Fred Beri Kabar Buruk untuk Manchester United dan Timnas Brasil
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com- Manchester United dan Tim nasional Brasil mendapat kabar tidak menyenangkan dari Fred tentang kondisi sang pemain. Fred diduga mengalami masalah pada engkel kakinya. Cedera itu didapat setelah Fred melakukan sesi latihan bersama Selecao.

Kondisi ini tentu tidak menyenangkan bagi tim nasional Brasil. Apalagi Piala Dunia 2018 bakal berlangsung dalam enam hari lagi.

Saat ini Fred masih dalam penanganan tim medis Brasil. Jika kondisi memburuk, mantan penggawa Shakhtar Donetsk tersebut bisa saja absen pada Piala Dunia 2018.

"Fred mengalami trauma pada engkelnya. Akan tetapi, saat ini kondisinya masih belum bisa dipastikan, semuanya masih terlalu dini," ujar doktor tim nasional Brasil, Rodrigo Lasmar, dikutip dari FourFourTwo, Jumat (8/6).

"Kami kemudian akan menentukan apakah Fred butuh penanganan lebih lanjut atau tidak. Namun, sekali lagi saya tegaskan masih terlalu dini untuk mengatakan kondisi Fred," sambungnya.

Cedera engkel membutuhkan pemulihan paling tidak enam hingga delapan minggu. Kondisi tersebut tak hanya membuat tim nasional Brasil rugi, jika benar pemain berusia 25 tahun itu harus menepi sementara waktu, tetapi Manchester United yang baru saja memboyongnya juga harus menerima kenyataan penggawa anyar mereka mengalami cedera.

Manchester United mendapatkan tanda tangan Fred dengan harga yang cukup fantastis dari Shakhtar Donetsk. The Red Devils disebut-sebut mengucurukan dana sebesar 59 juta euro untuk mengamankan jasa sang pemain. Fred rencananya bakal diperkenalkan secara resmi kepada publik pada 1 Juli 2018.

Breaking News Brasil Piala Dunia Piala Dunia 2018 Manchester United Fred
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan