Piala Dunia 2018: Gagal Jadi Jawara Grup B, Portugal Langsung Fokus Hadapi Uruguay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Gagal Jadi Jawara Grup B, Portugal Langsung Fokus Hadapi Uruguay
Timnas Portugal (Twitter timnas Portugal)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, tak mau membuang-buang waktu untuk menyesali keadaan setelah timnya gagal menjadi jawara Grup B. Santos menilai, Seleccao harus lansung mengalihkan fokus kepada lawan di babak 16 besar, Uruguay.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya menduduki peringkat kedua klasemen akhir Grup B setelah bermain 1-1 ketika bersua Iran dalam pertandingan Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Selasa (26/6) dini hari WIB.

Dengan begitu, Portugal akan menghadapi jawara Grup A, Uruguay. Luis Suarez dan kawan-kawan memastikan diri menjadi pemimpin klasemen setelah menekuk Rusia 3-0 pada laga terakhir.

Santos menilai, Portugal harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menyingkirkan Uruguay. Sebab, La Celeste dihuni banyak pemain bintang.

"Hal terpenting adalah memikirkan pertandingan 16 besar. Kami harus memikirkan pertandingan tersebut. Kenali musuh Anda dan kemudian mempersiapkan diri secara baik dalam hal fisik dan mental," kata Santos seperti dinukil FourFourTwo.

Portugal diprediksi akan kesulitan menyingkirkan Uruguay. Terlebih, Edinson Cavani dan kawa-kawan selalu meraih kemenangan. "Uruguay punya banyak pemain berkualitas apik, namun Portugal pun seperti itu. Kami punya banyak senjata untuk memenangi pertandingan dan akan berjuang untuk meraihnya," sambung sang pelatih.

Timnas Portugal Timnas Uruguay Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan