Piala Dunia 2018: Gareth Southgate Temukan Kembarannya saat Inggris Hadapi Swedia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Gareth Southgate Temukan Kembarannya saat Inggris Hadapi Swedia
Gareth Southgate (Marca)

BolaSkor.com - Gareth Southgate menjelma sebagai idola baru bagi suporter tim nasional Inggris. Bahkan, gaya sang manajer pun tak luput dari perhatian para suporter.

The Three Lions melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Swedia dua gol tanpa balas, di Samara Arena, Sabtu (7/7). Pada saat laga tersebut berlangsung, dari satu di antara sudut stadion terlihat suporter Inggris yang bergaya seperti Southgate.

Sang suporter yang juga memiliki kemiripan wajah dengan Southgate mengenakan setelan kemeja serta rompi seperti apa yang dikenakan manajer 47 tahun itu di pinggir lapangan. Tidak lupa, dasi panjang melingkar di leher sang suporter.

Cara berpakaian Southgate memang tengah digandrungi di Inggris. Bahkan, Marks and Spencer selaku penjual setelan sang manajer mangaku mengalami peningkatan penjualan hingga 35 persen.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah, Southgate mengaku cara berpakaiannya terinspirasi dari sang kakek yang merupakan anggota pasukan elite Inggris, Royal Marine.

"Keluarga saya sangat patriotik. Kakek saya seorang tentara Angkatan Laut. Saya dibesarkan dengan pemahaman jika Inggris adalah bagian dari kehidupan dan kami akan mempertahankannya," jelas Southgate kepada Talksport.

Usut punya usut, bukan perkara mudah untuk meniru gaya berpakaian Southgate. Sebab, untuk satu setelan resminya menyentuh angka Rp 5 juta, adapun dasinya berharga Rp 1,2 juta.

Gareth southgate Piala Dunia 2018 Breaking News Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan