Piala Dunia 2018: Gol Hirving Lozano Bikin Meksiko Diguncang Gempa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Gol Hirving Lozano Bikin Meksiko Diguncang Gempa
Hirving Lozano (Twitter timnas Meksiko)

BolaSkor.com - Gol Hirving Lozano pada pertandingan Meksiko kontra Jerman, di Luzhniki Stadium, Minggu (17/6), membuat Meksiko City mengalami gempa. Menurut Instituto de Investigaciones Geologicas hal itu terjadi oleh lompatan para pendukung Meksiko.

Instituto de Investigaciones Geologicas melalui Twitter melansir telah mencatat lonjakan aktivitas dataran bumi setelah gol Hirving Lozano.

"Gempa yang terdetaksi di Meksiko City berasal artifisial. Mungkin dengan lompatan yang terjadi pada saat gol Meksiko di Piala Dunia," bunyi pernyataan Instituto de Investigaciones Geologicas pada akun Twitter-nya.

Pemain sayap 22 tahun itu memang tampil gemilang. Lozano beberapa kali membuat Manuel Neuer jatuh bangun. Puncaknya, melalui serangan balik cepat sang pemain mencetak gol pada menit ke-35.

Lozano mengaku gol tersebut adalah yang terbaik sepanjang kariernya. Menurutnya, sangat penting bagi Meksiko untuk memulai Piala Dunia dengan positif.

"Sangat bagus untuk memulai dengan benar melawan juara bertahan. Ini hasil yang bagus dan menunjukkan hasil kerja keras kami. Ini adalah gol terbaik yang saya cetak sepanjang hidup saya," ujar Lozano.

"Kami semua bermimpi di Piala Dunia dan memulainya dengan cara yang positif. Saya pikir itu adalah gol terbaik sejauh ini. Ini bukan tentang saya melainkan permainan secara kolektif. Kami bermain tanpa rasa takut dan rekan satu tim saya tampil luar biasa," tambahnya.

Setelah menekuk Jerman, Meksiko akan bertemu Korea Selatan pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Sabtu (23/6).

Timnas Meksiko Timnas Jerman Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan