BolaSkor.com - Kapten timnas Swedia, Andreas Granqvist, terancam gagal menghadiri kelahiran anak keduanya. Hal itu karena Granqvist masih membela Swedia pada Piala Dunia 2018.

Granqvist menjadi kapten Swedia sejak Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun pada 2016. Granqvist memimpin Swedia melaju hingga perempat final Piala Dunia 2018.

Di bawah komando Granqvist, Swedia menyingkirkan Belanda dan Italia dari Piala Dunia 2018. Selain itu, mereka membuat juara bertahan, Jerman, gagal lolos dari fase grup.

Meski begitu, Granqvist memiliki pengorbanan dalam memimpin Swedia pada Piala Dunia 2018. Namun, pria berusia 33 tahun itu berjanji akan berusaha hadir pada kelahiran anak keduanya.

"Kita lihat saatnya nanti. Saya fokus pada pertandingan melawan Inggris. Andai sempat, saya akan pulang untuk menghadiri kelahirannya. Namun, saya tidak akan mengorbankan perempat final," kata Granqvist.

Istri Granqvist diprediksi bakal melahirkan dalam beberapa hari ke depan. Bahkan, istrinya sempat mengalami pembukaan bersamaan dengan laga Swedia kontra Swiss.

Sementara itu, Swedia tengah bersiap menghadapi Inggris pada perempat final Piala Dunia 2018. Swedia akan bersua Inggris di Samara Arena, Samara, pada Sabtu (7/7).