Piala Dunia 2018: Harry Kane Diklaim Selevel dengan Diego Maradona

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Harry Kane Diklaim Selevel dengan Diego Maradona
Harry Kane (FA)

BolaSkor.com- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan sanjungan setinggi langit kepada anak asuhnya, Harry Kane, yang tengah berjuang bersama tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2018. Pochettino menilai, Kane berada di level yang sama dengan Maradona.

Penilaian Pochettino dilihat dari bagaimana Kane memiliki semangat juang bersama tim nasional. Hal tersebut jarang dimiliki pemain bintang saat ini.

Kane mencetak dua gol saat tim nasional Inggris menang 2-1 atas Tunisia. Penyerang Tottenham Hotspur itu memastikan kemenangan The Three Lions lewat golnya pada menit akhir.

"Saya selalu berpikir tentang Diego Maradona, pemain yang selalu memiliki semangat ketika bermain bersama tim nasional. Itu sesuatu yang spesial dan Kane telah berbuat hal yang sama dengan tim nasional Inggris," tutur Pochettino dikutip dari The Sun, Kamis (21/6).

"Kane selalu bermain dengan sepenuh hati bersama Tottenham Hotspur. Hal yang sama juga ditunjukkan ketika bersama tim nasional Inggris," sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Kane memiliki peluang besar membawa tim nasional Inggris melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 jika berhasil menumbangkan Panama, Minggu (24/6). Kemenangan menjadi harga mati untuk The Three Lions karena pada pertandingan terakhir Grup G, Inggris bakal berjumpa dengan Belgia.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Inggris Harry Kane
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan