Harry Kane Jadi Faktor Pembeda Timnas Inggris

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Juni 2018
Harry Kane Jadi Faktor Pembeda Timnas Inggris
Harry Kane (Twitter/FA)

BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Tunisia, Nabil Maaloul, mengakui kehebatan Harry Kane. Nabil bahkan menyebut timnya kalah dari The Three Lions karena tidak memiliki pemain seperti Kane.

Tim nasional Tunisia takluk 1-2 dari Inggris pada pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2018, Selasa (19/6) dini hari WIB. Tunisia sebetulnya sempat memberikan perlawanan, tetapi Kane memberikan kemenangan lewat sundulan jelang akhir laga.

"Harry Kane adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League dan itulah mengapa ia diincar oleh klub-klub terbaik," ujar Nabil dikutip dari Sportsmole, Selasa (19/6).

"Saya pikir dia menjadi aktor utama di balik kemenangan Inggris. Dia selalu berada di waktu yang tepat dan ia adalah pencetak gol yang optimal," sambungnya.

Selain Kane, postur pemain Inggris yang jauh lebih tinggi juga menjadi penyebab kalahnya Tunisia dari The Three Lions. Meski begitu, kekalahan ini tetap diterima dengan lapang dada oleh Tunisia.

"Ketika lawan memiliki pemain dengan postur tubuh yang tinggi, maka akan sangat sulit untuk melawan mereka. Saya harus mengakui bahwa Inggris jauh lebih baik dari kami pada bola-bola atas," tutur Nabil.

Tambahan dua gol ke gawang Tunisia juga semakin menambah pundi-pundi Kane bersama tim nasional Inggris. Penyerang Tottenham Hotspur itu kini sudah mengoleksi 15 gol dari 25 penampilan bersama The Three Lions.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Harry Kane Inggris
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan