Piala Dunia 2018: Hattrick Cristiano Ronaldo buat Harry Kane Tertekan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Hattrick Cristiano Ronaldo buat Harry Kane Tertekan
Harry Kane (Twitter/FA)

BolaSkor.com- Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, mengaku tertekan setelah melihat Cristiano Ronaldo berhasil mencetak tiga gol saat Portugal berjumpa Spanyol pada pertandingan perdana Grup B Piala Dunia 2018. Ronaldo berhasil membawa Selecao das Quinas bermain imbang 3-3 kontra Spanyol.

Penampilan impresif Ronaldo tersebut membuatnya menjadi patokan para bintang di Piala Dunia 2018. Kane menilai kondisi ini bisa membuat pemain lain termasuk dirinya berada dalam tekanan.

Kane baru akan menjalani pertandingan pertama Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Inggris kontra Tunisia, Senin (18/6). Penyerang Tottenham Hotspur itu tentu diharapkan bisa membawa The Three Lions meraih kemenangan.

"Tentu Ronaldo membuat saya tertekan. Ia merupakan pemain fantastis yang menjalani pertandingan luar biasa," ujar Kane dikutip dari Mirror, Senin (18/6).

"Semoga saya bisa menyamainya dengan mencetak tiga gol juga. Dengan begitu kami akan berada di level yang sama," sambungnya.

Beban berat lain yang harus dipikul Kane selain menjadi tukang gedor tim nasional Inggris adalah ban kapten yang berada di lengannya. Piala Dunia 2018 bakal menjadi debut Kane sebagai pemimpin skuat The Three Lions.

"Saya bangga menjadi kapten tim nasional Inggris dan bersemangat untuk segera bertanding sekarang. Semoga saya akan terus mencetak lebih banyak gol pada Piala Dunia ini," tutur Kane.

Breaking News Inggris Harry Kane Piala Dunia Piala Dunia 2018 Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan