Hewan Meerkat Ramal Inggris Bakal Jungkalkan Tunisia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juni 2018
Hewan Meerkat Ramal Inggris Bakal Jungkalkan Tunisia
Hewan Meerkat Prediksi Inggris kalahkan Tunisia (Daily Star)

BolaSkor.com - Selain Achilles si kucing peramal, Piala Dunia 2018 juga diramaikan oleh hewan meerkat. Hewan yang bertubuh mungil tersebut meramal timnas Inggris akan mengalahkan Tunia pada pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2018, di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Pada video yang dirilis di Youtube tersebut, terlihat sekelompok meerkat dihadapkan dengan tiga pilihan yakni bendera Inggris, Tunisia serta hasil imbang.

Tak alama kemudian sejumlah meerkat mendatangi bendera Inggris dan menggali tanah yang berada tepat di bawahnya, Uniknya, tak satu pun dari hewan tersebut yang menghampiri bendera Tunisia.

Menurut Chris Matchell, Kepala Operasi Kebun Binatang di Drayton Manor mengatakan, "Meerkat kami memiliki rekan jejak dalam membuat prediksi olahraga, jadi kami pikir mereka bisa terlibat lagi pada turnamen besar tahun ini," jelas Chris kepada Daily Star.

Hewan meerkat meramal Inggris akan keluar sebagai pemenang (Daily Star)

"Mereka benar-benar menikmatinya, Untuk sedikit hiburan, kami membuat bola khusus yang nantinya akan mereka giring ke dalam gawang tim pemenang," terang Chris.

"Jika mereka benar, kami akan terus melanjutkan prediksi ini. Mereka bisa menjadi terkenal seperti Paul Si Gurita," timpalnya.

Meerkat atau Suricate adalah mamalia dan anggota dari keluarga luwak. Meerkat memiliki habitat di Gurun Kalahari di Botswana dan Afrika Selatan. Sebelumnya, Meerkat berhasil menebak dengan benar pemenang pertandingan Rusia kontra Arab Saudi.

Piala Dunia 2018 Timnas Inggris Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan