Hierro Garansi De Gea dan Carvajal Siap Bela Spanyol Lawan Iran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Hierro Garansi De Gea dan Carvajal Siap Bela Spanyol Lawan Iran
Pelatih timnas SPanyol, Fernando Hierro. (Sumber Foto: Twitter Resmi Federasi Sepak Bola Spanyol, @SEFutbol)

BolaSkor.com - Timnas Spanyol akan melakoni laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 menghadapi timnas Iran di Kazan Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, mengatakan bahwa Dani Carvajal siap bermain menghadapi Iran. Cedera pergelangan kaki kanan pemain Real Madrid itu sudah pulih 100 persen.

"Dia baik-baik saja. Dia telah berlatih dengan pemain lainnya selama hampir satu minggu, jadi pulih dengan sangat baik," kata Hierro, dikutip dari Soccerway.

"Dia telah mendapat perawatan dari dokter tim, ahli fisioterapi, dan staf medis. Dia bisa bermain (lawan Iran)," tambahnya.

Di sisi lain, Hierro juga menggaransi kiper utama timnas Spanyol masih di tempati David De Gea. Ia tidak mempersoalkan blunder kiper Manchester United tersebut saat timnas Spanyol ditahan imbang 3-3 oleh timnas Portugal, pada laga perdana Grup B pekan lalu.

"Yang bisa saya katakan adalah De Gea akan bermain. Kami percaya dengan dia sepenuhnya. Seperti yang sudah kami katakan selama beberapa tahun, dia adalah salah satu dari dua atau tiga kiper terbaik di dunia. Dia akan bermain, kami percaya padanya."

Timnas Spanyol Spanyol Fernando Hierro David De Gea Dani carvajal Iran Timnas iran Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan