BolaSkor.com - Eks penyerang Juventus, Zlatan Ibrahimovic, menilai seluruh kompatriotnya di tim nasional Swedia layak mendapatkan penghargaan Golden Ball setelah tampil apik di Piala Dunia 2018. Ibra menganggap, para pemain Swedia telah mengukir sejarah.

Laju Swedia di Piala Dunia 2018 harus terhenti setelah kalah 2-0 dari Inggris pada laga perempat final di Samara Arena, Sabtu (7/7). Dua gol kemenangan The Three Lions dikreasikan Harry Maguire (30') dan Dele Alli (58').

Meski gagal, John Guidetti dan kawan-kawan tetap mendapat apresisasi dari Ibrahimovic. Bahkan, eks AC Milan tersebut meminta seluruh pemain Swedia mendapatkan penghargaan.

"Setiap pemain harus mendaptkan penghargaan Golden Ball di Swedia. Apa yang mereka lakukan akan diingat selamanya. Terima kasih untuk apa yang kalian tunjukkan," tulis Ibrahimovic pada akun Twitternya.

Melalui medium yang sama, eks penyerang Inggris, Wayne Rooney, memberikan pesan kepada Ibrahimovic. Dengan nada berkelakar, Rooney menayakan perasaan Ibra setelah Swedia kalah dari Inggris.

"Bagaiman perasaan Anda hari ini @Ibra_official? Jika kamu membutuhkan teman saya selalu ada," tulis Rooney.

Hasil tersebut juga membuat Ibrahimovic klah taruhan dengan David Beckham. Sesuai kesepakatan, Ibra akan menonton secara langsung pertandingan The Three Lions di Wembley Stadium dengan mengenakan seragam Inggris.