Piala Dunia 2018: Inggris Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Panama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Inggris Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Panama
Dele Alli (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menginformasi Dele Alli tidak dapat bermain ketika The Three Lions bersua Panama pada pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6). Sebagai gantinya, sang manajer sudah menyiapkan sejumlah pemain.

Kondisi Dele Alli pada awal Piala Dunia 2018 memang kurang fit. Sebelumnya, gelandang Tottenham Hotspur tersebut diragukan tampil ketika Inggris bersua Kosta Rika pada laga pembuka.

Saat ini, kondisi Alli sudah mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Kendati demikian, Southgate tak ingin mengambil risiko.

"Pagi ini dia mengikuti program latihan yang telah kami rencanakan. Dia memulai dengan berlatih bersama anggota tim lainnya kemudian melakukannya sendiri. Jadi, dia menunjukkan perkembangan dengan sangat baik," kata Southgate kepada Sky Sports.

"Kami benar-benar senang dengan kondisi dia saat ini. Akan tetapi, dia tidak akan siap untuk pertandingan," sambung sang manajer.

Menurut Sky Sports, posisi Alli kemungkinan besar akan ditepati Ruben Loftus-Cheek. Adapun Marcus Rashford dan Raheem Sterling akan memperebutkan satu tempat di lini depan.

Dele Alli menjadi satu di antara pemain muda paling menjanjikan dalam skuat Inggris. Pada musim 2017-2018, pemain 22 tahun tersebut mendulang 14 gol dan 17 assist di berbagai ajang.

Timnas Inggris Dele Alli Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.603

Bagikan