Inggris Gunakan Video untuk Cari Kelemahan Tunisia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Juni 2018
Inggris Gunakan Video untuk Cari Kelemahan Tunisia
Timnas Inggris (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Inggris, Danny Rose, mengaku telah menonton video pertandingan Tunisia sebelum kedua tim saling berhadapan pada laga pertama Grup G Piala Dunia 2018, di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB. Menurut Rose, persiapan The Three Lions pada Piala Dunia 2018 lebih matang dibanding Piala Eropa 2016.

Inggris ditempatkan sebagai satu di antara tim favorit pada Piala Dunia 2018. The Three Lions dinilai lebih siap dan punya pemain bintang pada setiap lini.

Pada masa persiapan, Gareth Southgate meminta anak asuhnya untuk melihat video pertandingan sang lawan. Rose Menilai, hal itu adalah satu di antara bukti Inggris mempunyai modal yyang lenih baik daripada kejuaraan antarnegara sebelumnya.

"Saya hanya bisa berbicara tentang Piala Eropa dan apa yang terjadi sekarang. Akan tetapi, beberapa persiapan untuk Piala Eropa terasa berbeda bagi saya, terutama pertandingan kontra Islandia," tutur Rose seperti dikutip BolaSkor.com dari Fourfourtwo.

"Apa yang kami lakukan dalam latihan berbeda dengan apa yang terjadi di lapangan ketika menghadapi Islandia. Saya dapat mengatakan sekarang kami telah berlatih lebih baik dengan menonoton video pertandingan Tunisia," imbuh bek kiri tersebut.

"Jadi, tidak ada alasan dan tidak ada argumen. Manajer telah membekali kami dengan pengetahuan yang cukup untuk hari Senin," kata pemain yang sepat menerima perlakuan rasis tersebut.

Pemanggilan Danny Rose pada sektor bek kiri bisa dibilang sebuah kejutan. Sebab, pemain 27 tahun itu lebih banyak melewati musim 2017-2018 di ruang perawatan. Total, Rose hanya bermain pada 17 pertandingan dengan torehan satu assist.

Timnas Inggris Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan