Piala Dunia 2018: Inggris ke Semifinal, Eks Pentolan Oasis Sindir Kakaknya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Inggris ke Semifinal, Eks Pentolan Oasis Sindir Kakaknya
Liam dan Noel Gallagher. (Sportskeeda)

BolaSkor.com - Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, menyindir kakaknya, Noel Gallagher, setelah timnas Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018. Liam meminta Noel untuk lebih mendukung negaranya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Noel mendapat cemoohan dari penonton ketika menggelar konser di Inggris. Pasalnya, Noel mematahkan semangat para pendukung Inggris yang tengah berada dalam euforia.

Cerita bermula ketika para penonton mulai menyanyikan lagu tema Piala Eropa 1996, Football is Coming Home, saat Noel beraksi. Merasa kesal, pria asal Manchester itu mengatakan hal yang sebaliknya.

"Sepak bola tidak kembali ke rumah, saya tahu itu, Anda juga tahu, kita semua mengetahuinya," kata Noel yang disambut dengan ejekan dari para penonton.

Sikap Noel itu membuat Liam merasa kesal. Penyanyi berusia 45 tahun itu mengungkapkan, sang kakak tidak mendukung The Three Lions karena dilarang istrinya.

"Menyedihkan ketika Anda tidak dapat mendukung negara sendiri karena istri Anda tidak mengizinkannya. Kepada pria lemah yang berada di bawah kendali istrinya, sepak bola akan kembali ke rumah," tulis Liam pada akun media sosialnya.

Meski kakak beradik, hubungan Liam dan Noel Gallagher memang terkenal kurang akur. Keduanya dikabarkan tidak pernah saling berbicara sejak Oasis bubar pada 2009.

Oasis Liam Gallagher Noel Gallagher Timnas Inggris Inggris Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan