BolaSkor.com - Inggris lolos ke semifinal setelah mengalahkan Swedia 2-0 pada laga perempat final Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Sabtu (7/7). Keberhasilan tersebut menginspirasi sebuah lembaga penampungan anjing untuk memberikan nama seperti para penggawa The Three Lions.

Inggris akan menghadapi Kroasia pada laga semifinal malam nanti. Rencananya, pertandingan akan dilangsungkan di Luzhniki Stadium, Moskow, pada pukul 10 malam waktu setempat.

Tentu saja, keberhasilan Harry Kane dan kawan-kawan melaju ke semifinal membuat para pendukung Inggris bersukacita. Bahkan, ribuan orang diprediksi akan menuju pub untuk menonton pertandingan kontra Kroasia.

Hiruk pikuk Piala Dunia juga dirasakan oleh The Dogs Trust, sebuah rumah hewan terlantar di Shrewsbury. Mereka menamai 18 anjing terlantar mirip dengan para penggawa Inggris yang tengah berjuang di Piala Dunia.

Berikut nama 18 anjing tersebut.

  1. Harry Canine
  2. Jordan Pupford
  3. Dele Allisation
  4. Jamie dig up the Yardy
  5. Barkus Rashford
  6. Hairy Maguire
  7. Eric Deerhound
  8. Kieran Terrier
  9. Jordan Hounderson
  10. Phil Bones
  11. Jessie Linguard-dog
  12. Danny Wellbark
  13. Ruben Wooftus Cheek
  14. Jack Russel Butland
  15. Ashley (slobbery) Tongue
  16. Great Danei Rose
  17. Nick Pup
  18. Grr-eth Southgate

Dogs Trust adalah badan amal anjing terbesar di Inggris dengan 20 cabang. Setidaknya, badan amal ini merawat lebih dari 15 ribu anjing terlantar setiap tahunnya. Seperti slogan Inggris "Football it's Coming Home" para anjing tersebut juga menunggu untuk diadopsi dan pulang ke rumah baru.