Piala Dunia 2018: Isco Punya Cara Unik untuk Berterima Kasih kepada De Gea

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Isco Punya Cara Unik untuk Berterima Kasih kepada De Gea
Isco (Twitter/LaLiga)

BolaSkor.com- Gelandang tim nasional Spanyol, Isco, memiliki cara berbeda untuk memberikan rasa terima kasih kepada David De Gea setelah pertandingan melawan Iran, Kamis (21/6). Isco mencium tangan De Gea yang berhasil menjaga gawang La Furia Roja tidak kebobolan pada pertandingan tersebut.

Spanyol berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Iran. Hasil ini membuka jalan La Furia Roja untuk lolos ke babak 16 besar setelah pada pertandingan pertama ditahan imbang Portugal 3-3.

Adapun peluang Iran untuk lolos ke babak 16 besar juga belum tertutup. Iran harus bisa memetik kemenangan dari Portugal jika tidak ingin segera angkat koper dari Piala Dunia 2018.

Meski takluk dari Spanyol, Iran tetap memberikan perlawanan ketat. La Furia Roja hanya bisa mencetak gol lewat Diego Costa pada menit ke-56 setelah bek Iran melakukan blunder.

Sepanjang pertandingan, Iran terus menggempur gawang Spanyol. Namun, tidak ada satupun tendangan pemain Iran yang berhasil menembus gawang De Gea.

"De Gea dalam kondisi yang sangat baik. Tidak ada yang suka kegagalan, tetapi dia merupakan kiper terbaik di dunia dan tahu harus bersikap seperti apa. Kami hanya berusaha untuk membantunya sebisa mungkin," ujar Isco dikutip dari 101 Great Goals, Kamis (21/6).

Spanyol bakal berhadapan dengan Maroko pada pertandingan terakhir Grup B, Selasa (26/6). Maroko sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah menelan dua kali kekalahan dari Portugal dan Iran.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Spanyol David De Gea Isco
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan