Piala Dunia 2018: Jelang Bersua Kroasia, Jordan Henderson Ungkap Kondisi Cederanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Bersua Kroasia, Jordan Henderson Ungkap Kondisi Cederanya
Jordan Henderson (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Inggris, Jordan Henderson, optimistis bisa tampil ketika timnya menghadapi Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7) dini hari WIB. Henderson merasa, dirinya hanya membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Kapten Liverpool tersebut mengalami cedera hamstring setelah laga perempat final kontra Swedia. Bahkan, dia harus digantikan oleh Eric Dier pada menit ke-85.

Hingga saat ini, sang pemain masing berada dalam masa pemulihan. Pemain 28 tahun itu diharapkan dapat bermain pada laga semifinal yang akan dihelat dua hari lagi.

"Saya hanya sedikit mengalami kelelahan sebelum pertandingan, jadi menjelang 20 menit akhir saya merasakan lelah dan sedikit rasa sakit," ungkap Henderson seperti dikabarkan Fourfourtwo.

"Akan tetapi saya rasa ini tidak terlalu buruk. Jadi, semoga ini akan baik-baik saja," tutur Henderson.

Sementara itu, manajer Inggris, Gareth Southgate, mengaku tak mau mengambil risiko untuk tetap memainkan Henderson hingga laga berakhir ketika menghadapi Swedia. "Henderson mengalami sakit pada hamstringnya, itulah mengapa kami melakukan pergantian. Kami harus memindai cederanya," kata Southgate.

Dari kubu seberang, Kroasia juga terancam tidak bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Sebab, Sime Vrsaljko dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

Jordan henderson Piala Dunia 2018 Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan