Piala Dunia 2018: Jelang Hadapi Inggris, David Ospina Ungkap Kelebihan Kolombia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Hadapi Inggris, David Ospina Ungkap Kelebihan Kolombia
David Ospina (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Kolombia, David Ospina, mengungkapkan kelebihan timnya pada Piala Dunia 2018 dibanding edisi sebelumnya. Menurut sang kiper, Kolombia telah jauh berkembang dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Kolombia akan saling sikut dengan Inggris dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Rabu (3/7) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Di atas kertas, James Rodriguez dan kawan-kawan kalah kualitas dibanding The Three Lions.

Kendati demikian, Ospina tetap optimistis timnya akan mengatasi perlawan Harry Kane dan kawan-kawan. Apalagi, para penggawa Kolombia tengah diselimuti oleh sikap patriotik.

"Kami adalah tim yang lebih baik daripada empat tahun lalu. Kami bersama-sama, lebih berpengalaman dan punya skuat yang lebih kuat daripada di Brasil," kata Ospina seperti dilansir Fourfourtwo.

"Kami punya pengalaman dan kualitas yang baik. Para pemain kami bermaian di klub terbaik, liga terbaik dan terbiasa dalam pertandingan dengan tekanan seperti ini. Jadi, tidak ada yang menakutkan kami," jelasnya.

"Inggris adalah tim yang bagus, namun kami tidak takut dengan siapa yang akan dihadapi. Kami hanya akan memberikan segalanya untuk negara dan mengambil semangat dari dukungan yang diberikan."

"Kami selalu memberikan segalanya untuk negara. Ini adalah suatu kehormatan untuk bermain bagi Kolombia," ujar sang kiper.

Kolombia dikabarkan tidak bisa menurunkan Abel Aguilar yang mengalami cedera. Sementara itu, James Rodriguez diragukan tampil setelah mengalami masalah pada kakinya ketika mengalahkan Senegal pada pertandingan sebelumnya.

Timnas Inggris Timnas Kolombia Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan