Piala Dunia 2018: Jelang Hadapi Inggris, Pelatih Kroasia Ungkap Kondisi Vrsaljko dan Subasic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Hadapi Inggris, Pelatih Kroasia Ungkap Kondisi Vrsaljko dan Subasic
Sime Vrsaljko (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan kondisi terkini dari Sime Vrsaljko dan Daniel Subasic jelang menghadapi Inggris pada laga semifinal Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Rabu (11/7) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Vrsaljko dan Subasic menjadi korban kemenangan Kroasia atas Rusia pada babak perempat final. Bahkan, Vrsaljko tidak bisa melanjutkan laga akibat mengalami cedera lutut. Sementara itu, sang kiper terlihat beberapa kali mengeluh sakit meskipun berhasil menjadi bintang pada adu tendangan penalti.

"Vrsaljko mengalami sedikit masalah. Kami ingin para pemain dalam kondisi 100 persen. Kami akan melakukan evaluasi setelah sesi latihan," kata Dalic seperti dilansir Soccerway.

Untuk menggantikan posisi Vrsaljko, sang pelatih dikabarkan akan menurunkan bek Tottenham Hotspur Vedran Corluka. Sementara itu, kondisi Dejan Lovren diberitakan mulai membaik.

"Kami membutuhkan semua pemain, namun mereka semua harus dalam keadaan yang fit di lapangan. Kami telah melakoni lima pertandingan sulit dan menguras tenaga mereka," sambung sang pelatih.

"Kami lelah, namun tidak ada alasan. Terakhir, kam di sini untuk memberikan yang terbaik. kami tidak ingin mengatakan kelelahan. Masih ada kesempatan lain untuk mengalaminya," paparnya.

Pemenang laga Kroasia kontra Inggris akan menghadapi Prancis di partai puncak. Les Bleus melaju ke final setelah membungkam Belgia 1-0. Gol semata wayang tim Ayam Jantan dikreasikan Samuel Umtiti pada menit ke-51.

Timnas Inggris Timnas Kroasia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan