Piala Dunia 2018: Jelang Hadapi Swedia, Manajer Inggris Sanjung Peran Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Hadapi Swedia, Manajer Inggris Sanjung Peran Harry Kane
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, memuji peran Harry Kane dalam skuat The Three Lions. Bomber Tottenham Hotspur tersebut dinilai mampu menjalankan perannya sebagai kapten dengan baik.

Tidak hanya menjadi pencetak gol terbanyak bagi Inggris, Harry Kane juga punya andil lain. Sang pemain mampu mengatur pasukan muda The Three Lions untuk tampil apik di lapangan.

Contoh nyata terjadi pada pertandingan 16 besar kontra Kolombia. Meski sempat gagal meraih kemenangan pada waktu normal, Inggris tetap tenang dan memenangi laga melalu drama adu tendangan penalti, sesuatu hal yang sebelumnya kerap menjadi momok bagi tim negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Saya pikir dia telah menjalani perannya dengan kedewasaan dan telah menjadi pusat bagi tim dari dalam lapangan. Selain itu, ketenangannya di lapangan pada malam itu dan cara dia berkomunikasi," jelas Southgate seperti dikabarkan Fourfourtwo.

"Bahasa tubuhnya, cara dia membawa dirinya dan mentalitas yang luar biasa membuktikan jika dia benar-benar pemain top."

"Anda melihat komitmen itu setiap hari dalam latihan dan apa yang dia makan serta pada hal-hal detail. Kane luar biasa, benar-benar luar biasa," sambungnya.

Ketajaman Harry Kane akan dibutuhkan Inggris ketika bersua Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Sabtu (7/7). Pada dua pertandingan terakhir di Piala Dunia, Swedia dan Inggris bermain sama kuat.

Timnas Inggris Harry Kane Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan