Piala Dunia 2018: Jelang Pertandingan, Pelatih Portugal Ungkap Punya Hubungan Spesial dengan Pelatih Iran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Pertandingan, Pelatih Portugal Ungkap Punya Hubungan Spesial dengan Pelatih Iran
Fernando Santos (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengaku punya relasi yang baik dengan pelatih Iran, Carlos Queiroz. Santos menuturkan, dirinya dan Queiroz sempat saling bertukar pikiran mengenai sepak bola.

Portugal akan menentukan nasibnya ketika bersua Iran pada laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Senin (25/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Jelang pertandingan, Santos mengungkapkan beberapa kisahnya dengan pelatih Iran, Queiroz.

"Dia telah menjadi rekan dan teman saya selama 35 tahun. Kami sering berpegian menggunakan kereta api dan berbicara mengenai sepak bola karena dia adalah pengajar dan saya adalah seorang insinyur pada saat itu. Dia akan melakukan yang tebaik bagi Iran, saya yakin," terang Santos seperti dinukil Soccerway.

"Saya memiliki kesempatan untuk melihat dua pertandingan Iran pada Piala Dunia dan 10 pertandingan pada babak kualifikasi. Saya merasa yakin mereka adalah tim yang kuat. Sembilan kemenangan, satu hasil imbang dan hanya kebobolan dua gol melawan Suriah membuktikan kualitas mereka."

Menurut kabar yang beredar, Iran akan kehilangan Alireza Jahanbakhsh dan Roozbeh Cheshmi yang masih mengalami cedera. Pada sisi lain, Seleccao dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

"Iran memiliki pemain berpengalaman dengan strategi yang kuat. Kami telah melihat organisasi pertahanan Iran dan mereka tidak hanya mengetahui cara bermain bola yang baik," jelas sang pelatih.

"Akan ada dua tim yang bertarung dan memberikan segalanya. Saya ingin menang, rekan saya ingin menang dan itu akan menjadi pertempuran yang tangguh dan kuat. Kami harus siap."

Timnas Portugal Timnas iran Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan