Piala Dunia 2018: Jelang Prancis Vs Belgia, Kevin De Bruyne Sanjung Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Prancis Vs Belgia, Kevin De Bruyne Sanjung Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne, memuji penampilan yang ditunjukkan penggawa muda Prancis, Kylian Mbappe. De Bruyne memprediksi, Mbappe akan menjadi bintang dunia selama 15 tahun ke depan.

Langkah Belgia untuk mencatat sejarah melaju ke final Piala Dunia akan coba digagalkan Prancis saat kedua tim bersua pada babak semifinal di Saint Petersburg Stadium, Selasa (10/7) waktu setempat datu Rabu dini hari WIB.

Satu di antara pemain yang patut diwaspadai Belgia adalah Kylian Mbappe. Gelandang lincah milik Paris Saint-Germain tersebut telah mengemas tiga gol dari lima laga.

"Mbappe bermain untuk tim yang hebat. Dia memiliki banyak caps untuk Prancis. Selain itu, dia juga telah banyak bermain di Liga Champions. Sekarang, Mbappe adalah pemain yang berbeda," jelas De Bruyne seperti dikabarkan Fourfourtwo.

"Dia pemain yang berbeda sekarang. Dia seorang bintang dalam 15 tahun ke depan. Jika memungkinkan, Mbappe akan terus berkembang," tambahnya.

"Dia bisa berbahaya bagi kami, namun kami akan mencoba untuk menghentikan permainannya," lanjut pemain Manchester City itu.

Prancis dan Belgia terakhir kali berhadapan pada ajang resmi di Piala Dunia 1986. Ketika itu, Les Bleus menang 4-2. Adapun pada laga persahabatan terakhir, Belgia menundukkan Prancis 4-3 di Paris.

Kylian Mbappe Kevin de Bruyne Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan