Piala Dunia 2018: Jelang Swedia Vs Inggris, Zlatan Ibrahimovic Tantang David Beckham

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Jelang Swedia Vs Inggris, Zlatan Ibrahimovic Tantang David Beckham
Zlatan Ibrahiovic dan David Beckham. (LA Galaxy)

BolaSkor.com - Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengirimkan tantangan untuk David Beckham menjelang laga Swedia melawan Inggris pada Piala Dunia 2018. Ibrahimovic menantang Beckham bertaruh pada pertandingan tersebut.

Duel antara Swedia menghadapi Inggris diprediksi bakal berlangsung panas. Kedua kesebelasan berambisi lolos ke semifinal Piala Dunia 2018.

Menariknya, Ibrahimovic justru membumbui persaingan tersebut. Eks penyerang Barcelona itu mengunggah foto berduel dengan Beckham pada akun media sosialnya dan mengirimkan tantangan.

"Beckham, apabila Inggris menang, saya akan mentraktir Anda makan di mana pun di seluruh dunia. Namun, andai Swedia menang, Anda belikan saya apa pun di Ikea, oke?" tulis Ibrahimovic.

Tantangan dari Ibrahimovic itu ditanggapi oleh Beckham. Eks bintang Manchester United tersebut justru mengirimkan tantangan balik untuk Ibrahimovic.

"Ibrahimovic, apabila Swedia menang saya akan membelikan apa pun yang Anda butuhkan di Ikea. Namun, ketika Inggris menang, Anda harus menonton laga Inggris di Stadion Wembley mengenakan jersey timnas sambil memakan fish and chips saat jeda babak pertama," tulis Beckham.

Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham sempat menjadi rekan satu tim di Paris Saint-Germain pada paruh kedua musim 2012-2013.

Zlatan Ibrahimovic David Beckham Timnas Inggris Timnas Swedia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan