BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 yang kurang sehari lagi digelar, membuat seluruh tim peserta melakukan pesiapan matang di Rusia. Salah satunya timnas Prancis yang sudah menggelar latihan di Rusia.

Namun, kabar buruk justru menghampiri timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Penyerang andalannya, Kylian Mbappe, mengalami cedera engkel saat sesi latihan. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu meninggalkan sesi latihan lebih cepat.

Cedera engkel Mbappe terjadi ketika dirinya melakukan duel dengan Adil Rami. Rami pun terkejut dan tidak percaya pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai seberapa parah cedera engkel Mbappe.

Akibat hal tersebut, Rami diserang netizen di media sosial pribadinya. Rami pun menanyakan kondisi Mbappe melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

"Hei, Kylian (Mbappe), kamu baik-baik saja? Kamu baik-baik kan? Ya, ya!"

Mbappe pun menjelaskan soal kondisinya melalui Twitter. "Saya baik-baik saja, hanya benturan jadi tidak ada masalah. Terima kasih untuk pesan kalian."

"Jangan ganggu teman saya (Adil Rami). Dia tidak bermaksud jahat."

Prancis di Piala Dunia 2018 tergabung di Grup C bersama Australia, Denmark, dan Peru. Prancis akan menghadapi Australia pada laga perdana Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6).

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, masih punya waktu hingga 24 jam sebelum kick off guna memanggil pemain baru, jika kondisi Mbappe tidak memungkinkan untuk turun di Piala Dunia 2018. Alexander Lacazette atau Anthony Martial berada di daftar tunggu yang berpeluang gantikan Mbappe.