Piala Dunia 2018: Kehebatan Kylian Mbappe Versi Ricardo Kaka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Kehebatan Kylian Mbappe Versi Ricardo Kaka
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, menilai Kylian Mbappe adalah satu di antara pemain muda paling bertalenta. Kaka melihat, penggawa Paris Saint-Germain itu punya lari yang cepat.

Kyian Mbappe mencuri perhatian Pada Piala Dunia 2018 di tengah sinar Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Hingga kini, eks AC Monaco itu sudah mendulang tiga gol dalam enam laga.

Catatan itu turut memiliki andil dalam perjalanan Prancis menuju final. Bahkan, sang pemain digadang-gadang layak menyabet penghargaan pemain muda terbaik.

Pujian juga datang dari Kaka, pemain yang pernah merengkuh gelar Piala Dunia pada 2002. Eks Real Madrid itu menilai permainan Mbappe terlihat sudah matang.

"Saya pikir hal terbaik yang dapat saya katakan tentang dia adalah kecepatannya. Selain itu, adalah seberapa cepat dia bisa berlari," kata Kaka seperti dikabarkan Omnisport.

"Tentu saja dia tidak hanya berlari karena memiliki kendali yang baik ketika sedang melakukannya. Sekarang dia masih berusia 19 tahun, namun kadang-kadang dia terlihat seperti telah berusia 35 tahun. Sangat dewasa, mengendalikan permainan dan mengambil pilihan yang tepat."

"Saya pikir dia punya masa depan yang sangat baik. Ini juga merupakan kesempatan yang apik melihat anak berusia 19 tahun bermain dan tampis di Piala Dunia. Kita beruntung bisa melihatnya," tegas Kaka.

Kylian Mbappe diprediksi akan menjadi tumpuan Prancis saat menghadapi Kroasia pada final Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7). Dalam lima pertemuan terakhir, Les Bleus meraih tiga kemenangan, adapun dua sisanya berakhir imbang.

Timnas Prancis Kylian Mbappe Ricardo Kaka Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan