BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 di Rusia dicoreng tindak kejahatan jelang bergulir. Teranyar, fans dari Maroko dilaporkan mengalami perampokan.

Itu setelah mengunjungi festival fans, seperti diinformasikan Fontaka. Fans Maroko itu baru mengetahui dirampok ketika tiba di penginapan di Nevsky Prospekt dan kemudian meminta bantuan polisi pada pukul 03.00 pagi pada 12 Juni.

Perampokan diperkirakan ketika dirinya dalam perjalanan pulang, melewati tempat-tempat ramai di pusat kota. Dilaporkan ia kehilangan uang 2,5 ribu euro atau sekitar 41 juta dan telepon genggam.

Fans Maroko itu bukan yang pertama. Pada 11 Juni, terjadi pencurian tas dan uang 3 ribu dolar.

Sementara di hari yang sama menyasar ke orang Amerika dan Mesir. Adapun fans dari Meksiko telah melaporkan seorang supir taksi yang memintanya 7 ribu rubel atal 1,5 juta rupiah ke Nevsky Prospekt.

Yang paling tragis yang dicatat Fontanka adalah pengemudi yang membawa orang dari Prancis. Supir yang tak puas dengan pembayaran kemudian berkelahi.

Supir tersebut disebut mencederai tulang tengkorak kepala, mematahkan tulang hidung, dan merusak wajah pria Prancis, yang kemudian mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Alexandrov.

Menurut korban, supir tersebut memukulinya, mengambil uang dan pada pukul 04.30 mengeluarkannya dari mobil.