Piala Dunia 2018 Kemungkinan Bakal Jadi yang Terakhir untuk Paul Pogba

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Juni 2018
Piala Dunia 2018 Kemungkinan Bakal Jadi yang Terakhir untuk Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com- Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, tak ingin berharap terlalu banyak tentang masa depannya bersama Les Bleus. Penggawa Manchester United tersebut merasa Piala Dunia 2018 bakal menjadi turnamen akbar terakhir untuknya.

Penampilan Pogba bersama tim nasional Prancis banyak menuai kritik. Pemain berusia 25 tahun itu dianggap tidak bisa mengeluarkan performa terbaiknya dalam beberapa penampilan terakhir.

Meski begitu, Prancis masih tetap tampil meyakinkan pada Piala Dunia 2018. Les Bleus sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan kontra Australia dan Peru.

"Ini mungkin menjadi Piala Dunia terakhir saya. Mencoba realistis, saya tidak tahu tentang kemungkinan akan dipanggil lagi," ujar Pogba dikutip dari Reuters, Minggu (24/6).

"Banyak pemain yang mungkin lebih baik dari saya. Mungkin mereka harus mendapat kesempatan," sambung mantan penggawa Juventus tersebut.


Selain itu, Pogba juga tidak ingin egois. Pemain yang identik dengan nomor punggung enam itu tak ingin menjadi penghalang mimpi orang lain.

"Saya berharap bisa bermain lebih banyak lagi. Sudah dua Piala Dunia yang saya ikuti, sementara di luar sana masih banyak yang bermimpi untuk bisa merasakannya sekali saja," tutur Pogba.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Prancis Paul Pogba
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan