Piala Dunia 2018: Kevin De Bruyne Berharap Vincent Kompany Segera Pulih, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Kevin De Bruyne Berharap Vincent Kompany Segera Pulih, tetapi...
Vincent Kompany (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne berharap Vincent Kompany dapat segera pulih dalam waktu dekat. Akan tetapi, gelandang Manchester City tersebut tetap optimistis dengan penampilan Belgia meski tak diperkuat Kompany.

Vincent Kompany mengalami nasib sial ketika Belgia bersua Portugal pada pertandingan uji coba, di Heysel Stadium, Minggu (3/6). Pemain berkepala plontos tersebut mengalami cedera pada awal babak kedua dan harus digantikan dengan Dedryck Boyata.

Beberapa media Eropa melansir, Kompany masih tetap bisa bermain di Piala Dunia 2018. Meskipun tak satu pun yang dapat memprediksi kapan sang pemain akan kembali bertanding.

Meski kondisi Kompany masih menjadi tanda tanya, De Bruyne tak khawatir. Eks penggawa Chelsea tersebut mengaku tak ingin memberi tekanan pada rekan satu timnya.

"Dia sangat tenang. Saya tidak akan memberikan tekanan kepada Kompany. Dia paham dengan kondisi tubuhnya dan sedang bekerja keras dalam proses pemulihan," sebut De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Dia mungkin tidak akan bermain pada pertandingan pertama di Piala Dunia 2018, namun tim tetap bisa memainkan babak penyisihan grup tanpa kehadiran Kompany," sambung sang pemain.

Pada musim 2017-2018, Vincent Kompany memang bersahabat dengan cedera. Pemain 32 tahun tersebut tercatat mengalami tiga kali cedera. Terakhir, Kompany harus absen membela The Citizens sebanyak lima pertandingan karena mengalami luka pada kakinya. Beruntung, tanpa kehadiran Kompany, Manchester City masih bisa menutup musim dengan memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Piala Dunia 2018 Kevin de Bruyne Vincent Kompany Breaking News Timnas Belgia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan