BolaSkor.com - Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, menjadi kambing hitam kegagalan timnas Inggris melaju ke final Piala Dunia 2018. Fans The Three Lions menganggap Jagger membawa kutukan.

Jagger merupakan sosok yang dihormati dalam sejarah musik Inggris. Bersama The Beatles, Rolling Stones dan Jagger dianggap sebagai pelopor British Invasion pada era 1960-an.

Aksi Jagger di atas panggung juga cukup eksentrik. Buktinya, penampilan Jagger itu sampai menginspirasi grup musik Maroon 5 menciptakan lagu berjudul Move Like Jagger.

Meski begitu, para pendukung Inggris tidak senang andai Jagger menonton. Bukan tanpa alasan, The Three Lions kerap menelan kekalahan setiap disaksikan pria berusia 74 tahun itu.

Terbaru, Jagger hadir saat Inggris bersua Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018. Hasilnya? Inggris takluk 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow tersebut.

Akan tetapi, rupanya bukan hanya The Three Lions yang terkena kutukan Jagger. Klub yang dia dukung, Arsenal juga mengalami nasib serupa.

The Gunners kerap mengalami kekalahan apabila Jagger hadir di Emirates Stadium. Hal itu membuat pendukung Arsenal kesal andai Jagger menonton laga mereka.

Setelah kekalahan Inggris dari Kroasia, Mick Jagger menjadi sasaran kekesalan para pendukung The Three Lions. Namun, ada juga yang menjadikan hal itu sebagai lelucon.