Piala Dunia 2018: Legenda Arsenal Sindir Para Pemain Tottenham Hotspur di Skuat Inggris

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Legenda Arsenal Sindir Para Pemain Tottenham Hotspur di Skuat Inggris
Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Tony Adams, memberikan sindiran kepada para pemain Tottenham Hotspur yang masuk ke skuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Menurutnya, para pemain Spurs tidak tahu caranya menjadi juara.

Lanjut bek tengah legendaris Arsenal tersebut, para pemain Tottenham tidak memiliki kualitas yang mumpuni untuk membawa Inggris menjadi juara Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, ada lima permain Tottenham yang masuk ke dalam skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Kelima pemain tersebut adalah Danny Rose, Kieran Trippier, Eric Dier, Dele Alli, dan Harry Kane. Bahkan, nama terakhir ditunjuk pelatih Gareth Southgate sebagai kapten tim.

“Anda harus bisa mengontrol emosi dan punya mental saat tengah memimpin tim. Mereka tak akan tahu bagaimana caranya menjadi juara,” kata Adams kepada The Sun.

“Saya sangat khawatir dengan para pemain Tottenham ini. Mereka memang kumpulan pemain yang sangat bagus, namun dalam titik tertentu di sebuah musim dan turnamen," tambahnya.

Inggris berada di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. The Three Lions memainkan partai pertamanya dengan menghadapi Tunisia di Volgograd Arena pada Selasa (19/6) dini hari WIB mendatang.

Arsenal Tottenham Hotspur Inggris Piala Dunia 2018 Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan