Piala Dunia 2018: Legenda Timnas Prancis Minta Pogba Bermain dengan Amarah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Legenda Timnas Prancis Minta Pogba Bermain dengan Amarah
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com- Legenda tim nasional Prancis, Emmanuel Petit, meminta Paul Pogba menunjukkan sedikit emosinya saat membela Les Bleus pada Piala Dunia 2018. Petit menilai performa Pogba berbeda ketika dirinya tampil dengan penuh amarah di lapangan.

Pogba tengah menjadi sorotan setelah penampilannya bersama Manchester United dinilai mengecewakan pada musim 2017/2018. Mantan pemain Juventus itu juga tidak menunjukkan performa impresif ketika membela tim nasional Prancis.

Suporter Les Bleus bahkan sudah tidak segan untuk mengejek penampilan Pogba. Pada pertandingan uji coba kontra Italia, Pogba mendapat siulan yang bernada menghina dari penonton yang ada di stadion.

"Tidak perlu diragukan, Pogba merupakan pemain hebat. Namun, saya ingin melihat penampilan Pogba ketika mengantarkan Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2," kata Petit dikutip dari Mirror, Selasa (12/6).

"Saya ingin melihat Pogba memiliki prinsip kalau dia akan menghadapi dunia, ketika dia tidak memiliki pilihan selain menunjukkan performa terbaiknya," sambungnya.

Pogba juga harus bisa membuktikan diri kepada para pengkritiknya dengan menunjukkan performa terbaik. Terlebih, Pogba pernah mendapat label sebagai pemain termahal di dunia.

"Pogba harus bisa menunjukkan amarahnya ketika bermain. Dengan begitu, ia akan semakin kuat. Setiap dia marah, dia selalu ingin memberikan pembuktikan kepada orang-orang yang mengkritiknya," tutur Petit.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Prancis Paul Pogba
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan