BolaSkor.com - Pemegang rekor lari 100 meter dunia, Usain Bolt, mengaku mendukung tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2018. Bolt menilai, La Albiceleste mempunyai peluang yang besar untuk mencapai laga final.

Argentina menjadi satu di antara klub yang difavoritkan untuk memenangi Piala Dunia 2018. Selain berstatus finalis pada edisi sebelumnya, anak asuh Jorge Sampaoli tersebut juga punya materi pemain yang menjanjikan.

"Saya adalah penggemar Argentina. Saya pikir Argentina punya peluang bagus jika mampu bermain dengan apik. Argentina punya kans yang besar untuk mencapai final bahkan memenanginya," kata Bolt seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak sabar untuk menonton Piala Dunia dan melihat klub-klub hebat bertanding," sambung peraih medali emas Olimpiade delapan kali tersebut.

Selain itu, Bolt berharap Piala Dunia edisi kali ini akan melahirkan banyak gol. Menurutnya, Piala Dunia 2018 akan menjadi satu di antara yang terbaik sepanjang sejarah.

"Brasil? Saya sudah melihat Neymar dan dia mencetak dua gol sejak kembali dari cedera. Dia membuktikan satu di antara yang terbaik. Itulah yang menjadi alasan saya mengatakan kepada orang-orang Piala Dunia ini akan mendjadi satu di antara yang terbaik."

"Ini akan menjadi sangat kompetitif dan saya pikir ada banyak gol tahun ini. Jadi, saya hanya akan menikmatinya. Sama seperti kalian.

Usain Bolt memang dikenal gemar dengan sepak bola. Pelari asal Jamaika tersebut merupakan suporter klub asal Premier League, Manchester United. Bahkan, Bolt juga sering bermain dalam sebuah pertandingan ekshibisi. Pria 31 tahun itu juga pernah berlatih bersama Borussia Dortmund.