Piala Dunia 2018: Marcus Rashford Tak Ingin Kegagalan pada Piala Eropa 2016 Terulang

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Marcus Rashford Tak Ingin Kegagalan pada Piala Eropa 2016 Terulang
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com- Bintang Manchester United, Marcus Rashford, tak ingin kegagalan pada Piala Eropa 2016, terulang di Piala Dunia 2018. Saat itu The Three Lions mengalami kekalahan pahit 1-2 dari Islandia pada babak 16 besar.

Rashford merupakan pemain termuda dalam skuat tim nasional Inggris saat itu. Penampilannya yang cemerlang bersama Marcus United membawanya ke Prancis bersama The Three Lions.

Dua tahun berselang, Rashford kembali masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018. Striker berusia 20 tahun itu berjanji tak akan memberikan kekecewaan lagi kepada suporter The Three Lions.

"Rasa dari kekalahan itu masih sangat menyakitkan. Jadi kami mencoba membawa perasaan itu ke Piala Dunia untuk dijadikan motivasi," ujar Rashford dikutip dari The Guardian, Senin (4/6).

"Misi utamanya adalah untuk membangkitkan kepercayaan diri kami. Setiap individu yang ada di tim ini juga berlatih sangat keras jadi bisa dibilang kami siap menghadapi Piala Dunia," sambungnya.

Kembali dipercaya masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris juga meningkatkan kepercayaan diri Rashford. Apalagi tim asuhan Gareth Southgate tersebut kali ini berisikan materi pemain muda berbakat.

"Skuat ini berisikan pemain muda dan kami ingin melangkah lebih besar. Semuanya sudah siap dan saya rasa kami bakal menunjukkan siapa kami di sana," tutur Rashford.

Breaking News Marcus Rashford Piala Dunia Piala Dunia 2018 Inggris
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan