Piala Dunia 2018: Mario Mandzukic Anggap Kroasia ke Final Berkat Keajaiban

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Mario Mandzukic Anggap Kroasia ke Final Berkat Keajaiban
Mario Mandzukic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic, menganggap keberhasilan lolos ke final Piala Dunia 2018 sebagai keajaiban. Namun, Mandzukic merasa negaranya pantas melaju ke partai puncak.

Sejatinya, Inggris unggul terlebih dulu ketika pertandingan berjalan lima menit lewat Kieran Trippier. Namun, gol Ivan Perisic pada menit ke-68 membuat pertandingan berjalan 1-1 hingga dilanjutkan ke babak perpanjangan.

Mandzukic menjadi pahlawan Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia 2018 kontra Inggris. Penyerang Juventus itu mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-109.

Setelah pertandingan, Mandzukic pun memuji permain rekan-rekannya. Menurut Mandzukic, para pemain Kroasia sangat berani hingga bisa membalikkan keadaan.

"Ini adalah keajaiban, hanya tim pemberani seperti kami yang bisa melakukannya. Apalagi tertinggal lebih dulu dari tim seperti Inggris," kata Mandzukic.

"Saya senang dengan performa tim ini. Kami selalu bermain di bawah tekanan, tetapi Anda lihat kami bermain hari ini. Kami seperti singa dan siap mengulanginya di final," imbuhnya.

Pada partai puncak Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic dan Kroasia akan berhadapan dengan Prancis. Duel kedua negara akan berlangsung di Luzhniki Arena, Moscow, Minggu (15/7).

Timnas Kroasia Mario mandzukic Breaking News Kroasia Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan