Piala Dunia 2018: Masuk Skuat Timnas Inggris Jadi Penyelamat Hidup Bek Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Masuk Skuat Timnas Inggris Jadi Penyelamat Hidup Bek Tottenham Hotspur
Bek Timnas Inggris, Danny Rose. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, menilai pemanggilan dirinya untuk memperkuat tim nasional Inggris menjadi penyelamat hidupnya yang bermasalah. Rose mengaku sempat mengalami depresi setelah ditimpa masalah bertubi-tubi.

Rose menjalani musim 2017-2018 dengan pelik. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut mengalami cedera lutut dan harus menepi selama sembilan bulan. Rose baru kembali bermain pada Oktober 2017.

Masalah berikutnya muncul setelah sang ibu mengalami tidakan rasial di Doncaster pada Agustus 2017. Sementara itu, sang paman ditemukan bunuh diri.

Seolah-olah masalah terus mengikuti, berikutnya giliran saudara dari Rose yang didatangi orang tak dikenal dengan membawa pistol. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Setelah diterpa masalah tersebut, Rose ingin bangkit bersama The Three Lions. "Bukan rahasia lagi saya telah melalui masa sulit di Tottenham pada musim ini. Itu membuat saya menemui psikolog yang mengatakan saya didiagnosis mengalami depresi," tegas Rose seperti dinukil Fourfourtwo.

"Saya beruntung Inggris memberi kesempatan untuk berlaga di Rusia. Hal itu menyegarkan pikiran dan saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada mereka. Saya sudah lebih baik dan kita akan lihat seberapa jauh kami akan melangkah di Rusia."

"Inggris telah menjadi penyelamat dan saya berterima kasih kepada manajer dan staf medis. Saya merasa terbantu setelah dokter tim Tottenham menyuruh saya menghubungi psikolog," timpalnya.

Danny Rose merupakan pemain kelahiran Doncaster, Inggris, yang memiliki keturunan Jamaica. Pada musim 2017-2018, pemain 27 tahun itu 17 kali bertandingan dengan menorehkan satu assist.

Timnas Inggris Piala Dunia 2018 Danny rose Breaking News Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan