Piala Dunia 2018: Mohamed Salah Mendapat Gelar Warga Kehormatan Chechnya

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Mohamed Salah Mendapat Gelar Warga Kehormatan Chechnya
Mohamed Salah (FIFA)

BolaSkor.com- Pemimpin Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, memberikan hadiah gelar warga kehormatan kepada bintang Liverpool, Mohamed Salah. Kadyrov memberikan kenang-kenangan untuk menghibur Salah yang gagal membawa tim nasional Mesir bersinar pada Piala Dunia 2018.

Chechnya merupakan konstituen republik yang berada di wilayah Federasi Rusia. Pemberian gelar warga kehormatan ini juga tak lepas dari kekaguman Ramzan terhadap Salah.

Menurut laporan ESPN, Salah dan seluruh penggawa tim nasional Mesir bakal diterima di Istana Grozny, Sabtu (23/6). Ramzan memang sengaja menyiapkan pesta perpisahan untuk tim nasional Mesir.

Selama berada di Rusia, Ramzan sudah tiga kali mengunjugi Salah. Pertamuan pertama Salah dan Ramzan terjadi pada 10 Juni di tempat latihan tim nasional Mesir sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Ramzan hanya 30 menit berada di tempat latihan tim nasional Mesir. Setelah itu, Ramzan menuju ke hotel tempat salah menginap dan berbincang-bincang.

Sempat digadang-gadang bakal menjadi tim kuda hitam pada Piala Dunia 2018, Mesir justru harus angkat koper lebih cepat. The Pharaoh menelan dua kali kekalahan saat berjumpa Rusia dan Uruguay. Mesir bakal melakoni pertandingan terakhir mereka kontra Arab Saudi di Volgograd Arena, Senin (24/6).

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Mesir Mohamed salah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan