BolaSkor.com - Neymar dan Paul Pgba menjadi sorotan meski Piala Dunia 2018 belum dimulai. Bukan karena mengalami cedera atau terlibat keributan dengan rekan satu timnya, namun kedua pemain tersebut tertangkap kamera memakai tas yang unik dan punya harga selangit.

Neymar bersama timnas Brasil tiba di Bandara Internasional Sochi pada Minggu (11/6). Katika turun dari pesawat sang pemain mengenakan tas berwarna emas yang bergambar siluet keluarganya.

Namun bukan hanya terlihat unik karena bergambar ibu, ayah, saudara perempuan dan anaknya, tas tersebut juga punya banderol selangit yakni 700 ribu pounds atau Rp13 miliar.

Tas ransel keluaran The Nordstrom tersebut punya kancing dengan berbahan dasar emas. Selain itu, pemain Paris Saint-Germain itu juga memegang dua tas lainnya.

Sementara itu, seperti Neymar, Paul Pogba juga ikut memamerkan tas barunya pada Piala Dunia 2018. Pogba terlihat mengenakan tas MCM bertema Prancis dengan wajah dan nomor punggungnya yakni, 6.

Tas tersebut berwarna putih dengan aksen merah dan biru. Selain itu, tidak lupa sang pemain menambahkan gambar wajahnya pada bagian tengah tas.

Brasil akan menghadapi Swiss pada laga pertama Grup E Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Senin (18/6). Sementara itu, Prancis akan menjajal kekuatan Australia, di Kazan Arena, Sabtu (16/6).