BolaSkor.com- Bintang tim nasional Brasil, Neymar, semakin percaya diri menjelang Piala Dunia 2018. Penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu rupanya sudah berhasil mengatasi trauma akibat cedera yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Neymar sempat menepi dari lapangan hijau sampai tiga bulan akibat cedera patah kaki yang dialaminya. Mantan pemain Barcelona itu melewati banyak pertandingan pentinga bersama Paris Saint-Germain (PSG) termasuk laga Liga Champions kontra Real Madrid.

Kondisi Neymar juga sempat diragukan bisa tampil pada Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Neymar ternyata sudah pulih 100 persen dan telah kembali ke lapangan saat Brasil berjumpa Kroasia dan Austria pada laga uji coba.

"Kondisi Neymar sudah sangat baik. Saya yakin mereka melakukan yang terbaik dalam proses penyembuhannya. Dia menjalani proses pemulihan secara penuh," ujar rekan setim Neymar di tim nasional Brasil, Alisson Becker, dikutip dari FourFourTwo, Rabu (13/6).

"Secara bertahap dia menjadi lebih percaya diri. Dia mulai bermain di babak kedua pada pertandingan pertama, dia membantu kami dan rasa takut bermain sudah hilang. Pada laga terakhir dia bermain sangat baik, dan saya pikir itu membuatnya lebih percaya diri. Kami butuh Neymar di lapangan," sambungnya.

Neymar juga telah berhasil mencetak gol pada dua pertandingan terakhir tim nasional Brasil. Mantan pemain Santos itu mencetak satu gol ke gawang Kroasia dan Austria.