BolaSkor.com - Musisi asal Amerika Serikat, Justin Timberlake, membawa nuansa Piala Dunia 2018 ke konsernya di London. Justin mengadakan acara nonton bareng (nobar) sebelum konser dimulai.

Masyarakat Inggris berada dalam euforia Piala Dunia 2018 setelah lolos ke semifinal. Keberhasilan itu merupakan pertama kalinya sejak 1990.

Momentum tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Justin yang mengadakan konser di O2 Arena, London. Justin membuka konser lebih cepat demi nobar dengan para penggemar-nya.

Justin mengaku terinspirasi dengan keberhasilan Inggris melaju ke semifinal. Penyanyi berusia 37 tahun itu optimistis The Three Lions menjad juara.

"Saya sudah berpikir, kita akan mengadakan nobar semifinal sebelum konser. Menurut saya, Inggris akan membawa pulang Piala Dunia," kata Justin sebelum konser.

Akan tetapi, Justin dan para penggemarnya harus menelan kekecewaan. Inggris takluk 1-2 dari Kroasia pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Luzhniki tersebut.

Hasil tersebut membuat Inggris harus mengubur mimpi mengulangi kejayaan pada Piala Dunia 1966. Namun, skuat asuhan Gareth Southgate masih berpeluang menempati posisi ketiga andai mengatasi perlawanan Belgia.