Piala Dunia 2018: Pahlawan Kemenangan Kolombia Bermimpi Torehkan Sejarah di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Pahlawan Kemenangan Kolombia Bermimpi Torehkan Sejarah di Barcelona
Yerry Mina (Twitter UEFA Champions League)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Kolombia, Yerry Mina, bermimpi untuk menorehkan sejarah bersama Barcelona. Mina mengaku senang dapat memperkuat tim terbaik di dunia.

Yerry Mina mencetak gol semata wayang Kolombia ketika menekuk Senegal. Berkat kemenangan itu, skuat asuhan Jose Pekerman tersebut berhak untuk melaju ke fase gugur dengan status jawara Grup H.

Usai pertandingan, sang pemain berharap penampilan apiknya tersebut dapat berlanjut ketika telah kembali bermain untuk Los Cules. Apalagi, hingga saat ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum memberikan kepercayaan penuh kepada pemain 23 tahun itu.

"Mimpi saya adalah membuat sejarah bersama Barcelona, klub yang menurut saya terbaik di dunia. Itu sebabnya saya harus melakukan hal yang benar. Saya berharap mendapat kepercayaan dari pelatih dan jika tidak saya akan terus berlatih," sebut Mina seperti dikabarkan Soccerway.

Mina mengaku keberhasilan Kolombia melaju ke babak 16 besar tak terlepas dari peran pelatih. Sang pemain menilai Kolombia pantas untuk merayakan kemenangan tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan. Rencana pelatih berhasil. Kami tahu Senegal akan berusaha memenangi pertandingan dan itu menjadi buruk karena James Rodriguez harus meninggalkan pertandingan pada awal laga," kata Mina.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rakyat Kolombia, rekan satu tim, keluarga serta pelatih yang selalu memberikan kepercayaan dan dukungan. Semua itu menjadi motivasi kepada saya untuk memberikan yang terbaik," jelas sang pemain.

Selanjutnya, Yerry Mina dan kawan-kawan akan menghadapi Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Rabu (4/7).

Piala Dunia 2018 Barcelona Breaking News Yerry Mina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan