Piala Dunia 2018: Para Pemain Inggris Jadi Wisatawan Tur Museum dan Belajar Kebudayaan Kota St Petersburg

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Para Pemain Inggris Jadi Wisatawan Tur Museum dan Belajar Kebudayaan Kota St Petersburg
Timnas Inggris di sesi latihan (Zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Inggris menjadi salah satu dari 32 peserta Piala Dunia 2018. The Three Lions tergabung di Grup G bersam Belgia, Panama, dan Tunisia.

Inggris sudah mengawali langkahnya dengan menghalahkan Tunisia dengan skor 2-1, pada laga perdana Grup G di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB. Dua gol dari Harry Kane yang memenangkan Inggris.

Inggris selanjutnya bakal menghadapi Panama, pada laga kedua Grup G di Nizhny Novgorod Stadium, 24 Juni mendatang. Di tengah-tengah persiapan The Three Lions menghadapi Panama, beberapa pemain Inggris meluangkan waktu luang dengan mengunjungi museum di Kota St Petersburg.

Dikutip dari Daily Mail, mereka mengunjungi Hermitage Museum, yang merupakan meseum terbesar kedua di dunia. Hermitage Museum didirikan pada tahun 1764. Di museum itu tesimpan peninggalan lukisan-lukisan kuno, dan kebudayaan Kota St Petersburg.

Para pemain timnas Inggris saat mengunjungi Hermitage Museum. (Daily Mail/ShuttleStocks/Pinterest)

Para pemain Inggris yang mengunjungi Hermitage Museum adalah Gary Cahill, Fabian Delph, Johan Henderson, dan para staf timnas Inggris. Mereka sangat antusiasi melihat peninggalan bersejarah di Hermitage Museum, dengan bergabung bersama wisatawan lainnya.

Timnas Inggris Inggris Piala Dunia 2018 Breaking News Serba-Serbi Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan