Piala Dunia 2018: Pastikan Lolos ke 16 Besar, Uruguay Tetap Berambisi Kalahkan Rusia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Pastikan Lolos ke 16 Besar, Uruguay Tetap Berambisi Kalahkan Rusia
Luis Suarez (Twitter/La Liga)

BolaSkor.com- Tim nasional Uruguay memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah membungkan Arab Saudi dengan skor 1-0 di Rostov Arena, Rabu (20/6). Namun, La Celeste tetap berambisi mengalahkan Rusia pada pertandingan terakhir Grup A demi mengincar posisi pertama.

Uruguay dan Rusia sama-sama mengoeksi enam poin, buah dari dua kemenangan. Akan tetapi, Uruguay masih kalah dalam urusan mencetak gol dari Rusia.

Memiliki striker buas seperti Luis Suarez dan Edinson Cavani, Uruguay memang belum mampu menunjukkan taring dalam dua pertandingan kontra Mesir dan Arab Saudi. La Celeste hanya menang dengan skor 1-0 pada dua pertandingan tersebut.

"Saat ini, kami akan melawan tim tuan rumah yang telah lolos ke fase gugur. Mereka akan didukung fans. Kami akan mencoba bermain lebih baik saat melawan Rusia," kata Tabarez dikutip dari Mirror, Kamis (21/6).

"Kami harus siap untuk mati demi mengalahkan Rusia. Para pemain wajib bermain sepak bola dengan baik dan meraih tiga pon. Kami bermain baik dan dalam kondisi bagus," sambungnya.

Menjadi juara Grup A sebetulnya tidak membuat Uruguay atau Rusia lolos dari hadangan tim besar pada babak 16 besar. Portugal dan Spanyol yang berada di Grup B kemungkinan besar bakal menjadi lawan dari dua tim tersebut pada fase selanjutnya.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Uruguay Rusia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan