BolaSkor.com- Penggawa tim nasional Belgia, Eden Hazard, merupakan salah satu bintang lapangan hijau berkat penampilannya yang cemerlang bersama Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Namun, ternyata masih ada orang yang tidak mengetahui siapa sosok Hazard.

Pelatih tim nasional Kosta Rika, Oscar Ramirez, memuji penampilan Hazard saat anak asuhnya bertemu dengan Belgia pada pertandingan uji coba, Senin (11/6). Oscar hanya hafal nomor punggung Hazard, bukan namanya.

Hazard memang tidak mencetak gol pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Belgia 4-1 atas Kosta Rika itu. Sehingga mungkin namanya tidak dikenal pelatih Kosta Rika.

"Pemain bernomor punggung 10 itu merepotkan kami. Semuanya jadi mengalami kesulitan, tetapi saya tidak tahu namanya," ujar Oscar dikutip dari FourFourTwo, Rabu (13/6).

Pada pertadingan menghadapi Kosta Rika, Hazard harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-70. Pemain yang berhasil membawa Chelsea menjuarai Piala FA musim ini itu mengalami cedera dan membuat suporter tim nasional Belgia khawatir.

Akan tetapi, pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, memastikan cedera Hazard tidak parah. Hazard juga dipastikan tetap bisa tampil pada Piala Dunia 2018.

"Hazard baik-baik saja. Dia mengalami sedikit masalah, tetapi tak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Martinez.