Piala Dunia 2018: Pelatih Rusia Nilai Fernando Hierro Bawa Perubahan untuk Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Pelatih Rusia Nilai Fernando Hierro Bawa Perubahan untuk Spanyol
Stanislav Cherchesov (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Tim nasional Rusia, Stanislav Cherchesov, menilai permainan Spanyol di bawah asuhan Fernando Hierro jauh berbeda dibanding era Julen Lopetegui. Sang pelatih menilai, timnya akan kesulitan menundukkan Andres Iniesta dan kawan-kawan.

Tim nasional Rusia akan saling sikut dengan Spanyol pada pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7). Meski akan didukung oleh puluhan ribu suporternya, Rusia dinilai akan kesulitan meladeni permainan La Furia Roja.

Padahal, Spanyol sempat diguncang kejadian tak mengenakan setelah memecat pelatih Julen Lopetegui dan menggantinya dengan Fernando Hierro hanya dua hari menjelang Piala Dunia 2018 dimulai.

Ketika itu, Lopetegui dikabarkan didepak karena tidak memberi kabar kepada petinggi federasi sepak bola Spanyol jika akan menjadi arsitek Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane.

Keputusan tersebut sempat menuai sejumlah polemik. Maklum, di bawah arahan Lopetegui, Diego Costa dan kawan-kawan tampil impresif dengan tak sekali pun menuai kekalahan.

Timnas Spanyol Timnas rusia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan