BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, memastikan Eden Hazard dalam kondisi baik. Gelandang Chelsea itu juga dipastikan tetap akan tampil pada Piala Dunia 2018.

Hazard mendapat benturan keras saat Belgia menang 4-1 atas Kosta Rika pada laga uji coba di Stade Roi Baudouin, Senin (11/6). Mantan pemain Lille itu harus ditarik keluar lapangan pada babak kedua dan digantikan dengan Moussa Dembele.

Rumor yang beredar, Hazard mengalami cedera sangat parah yang membuatnya bakal absen pada Piala Dunia 2018. Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditampik Martinez.

"Hazard baik-baik saja. Cederanya tidak parah, hanya sebuah tendangan pada kaki, bukan masalah besar," ujar Martinez dikutip dari Sportsmole, Selasa (12/6).

Namun, Martinez belum memberikan penjelasan sampai kapan Hazard harus beristirahat. Sementara Belgia bakal menjalani laga perdana Piala Dunia 2018 kontra Panama pada 18 Juni.

"Kalian tidak perlu khawatir. Hazard terlihat begitu bugar saat ini dan sangat tajam," ujar mantan pelatih Everton tersebut.

Kepastian mengenai cedera Hazard tentu merupakan kabar bahagia untuk suporter tim nasional Belgia. Pemain berusia 27 tahun itu merupakan tulang punggung tim, terbukti dengan raihan 22 gol yang dicetaknya bersama tim nasional Belgia.