Piala Dunia 2018: Pelatih Mesir Minta Sergio Ramos Tak Berspekulasi soal Cedera Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Pelatih Mesir Minta Sergio Ramos Tak Berspekulasi soal Cedera Mohamed Salah
Sergio Ramos memeluk Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Mesir, Hector Cuper, menanggapi pernyataan Sergio Ramos mengenai cedera yang dialami Mohamed Salah. Menurut Cuper, Ramos bukanlah seorang dokter yang bisa mendiagnosis kondisi cedera.

Sergio Ramos memantik kemarahan publik Mesir setelah mencederai Mohamed Salah ketika Real Madrid menghadapi Liverpool pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018. Beberapa kalangan meyakini bek timnas Spanyol itu dengan sengaja memegani lengan Salah ketika sedang terjatuh.

Akibat kejadian tersebut, Salah harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dan Liverpool harus takhluk dengan skor 3-1.

Seperti tak ada rasa penyesalan, Ramos mengungkapkan Salah seharusnya masih bisa melanjutkan laga bila tim medis The Reds menyuntikkan penghilang rasa sakit. Namun, pernyataan itu dibantah oleh Cuper.

"Saya bukan dokter, saya tidak tahu apakah Sergio Ramos merupakan seoeang dokter, tetapi Salah adalah pemain yang ingin bertanding di final dan mengalami cedera," kata Cuper kepada wartawan sebelum pertandingan persahabatan kontra Belgia, di Heysel Stadium, Kamis (7/6).

"Saya yakin Salah berkeinginan untuk terus bertanding jika memungkinkan. Sebab, itu adalah pertandingan Liga Champions yang luar biasa," terang mantan arsitek Inter Milan itu.

Mohamed Salah masih punya waktu delapan hari untuk segera memulihkan cederanya. Pada laga perdana Grup A, Mesir akan menjajal kekuatan Uruguay, di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6). Setelah itu, Rusia dan Arab Saudi akan menjadi lawan selanjutnya.

Timnas Mesir Piala Dunia 2018 Mohamed salah Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan