BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Mesir, Hector Cuper, mengakui cedera yang dialami Mohamed Salah sedikit menggangu persiapan jelang Piala Dunia 2018. Hal tersebut juga menjadi faktor mengapa Mesir tak mampu tampil impresif di Rusia.

The Pharaoh sudah menelan dua kekalahan pada Piala Dunia 2018 yakni dari Uruguay dan Rusia. Salah juga baru dimainkan pada pertandingan kedua saat menghadapi Rusia, sementara ketika melawan Uruguay, penggawa Liverpool itu hanya duduk di bangku cadangan.

Meski tampil kurang meyakinkan, Salah tetap berhasil mencetak satu gol saat Mesir menghadapi Rusia melalui titik putih. The Pharaoh takluk 1-3 dari Rusia pada pertandingan tersebut.

"Saya percaya Salah dalam kondisi bagus dan optimal. Jika dia tak mendapatkan cedera pada final Liga Champions maka dia punya waktu tiga pekan latihan ekstra bersama kami sebagai tim," ujar Cuper dikutip dari BBC, Rabu (20/6).

"Salah krusial, pemain vital untuk skuat ini. Dia poin referensi. Dia mendapatkan cedera dan kami khawatir. Kami tahu jika dia pulih tepat pada waktunya itu akan menjadi hal yang bagus. Satu-satunya yang membuat saya sedih adalah keinginan untuk melihatnya hadir di tempat latihan bersama tim," sambungnya.

Salah masih memiliki kesempatan untuk bisa tampil lebih baik dan memberikan kemenangan bagi Mesir saat berjumpa Arab Saudi pada pertandinga terakhir Grup A Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (25/6).