BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, membela Paul Pogba yang mendapat ejekan dari suporter Les Bleus. Deschamps menyebut Pogba tak seharusnya menanggung semua beban rekan setimnya.

Pogba dinilai kurang memberikan kontribusi kepada tim nasional Prancis. Bahkan suporter Les Bleus tak segan memberikan siulan ejekan kepada gelandang Manchester United tersebut.

Selain itu, penampilan Pogba memang tengah disurut menyusul retaknya hubungan pemain berusia 25 tahun itu dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Pogba juga dikabarkan bakal segera hengkang dari Old Trafford.

Penampilan inkonsisten Pogba membuat Mourinho kerap membangkucadangkan mantan pemain Juventus tersebut. Hal ini membuat Pogba geram dan berniat hengkang dari Manchester United.

"Paul Pogba bisa melakukan segalanya, namun dia tidak bisa melakukan semuanya sendirian," ujar Deschamps dikutip dari Omni Sports, Sabtu (9/6).

"Performanya (saat melawan Italia) bukan yang terbaik. Namun, saya sudah berbicara dengannya dan tidak ada masalah," sambungnya.

Sejak memulai debut pada 2013, Pogba telah menjalani 53 penampilan bersama tim nasional Prancis. Mantan pemain Juventus itu juga telah membukukan 13 gol untuk Les Bleus.