Piala Dunia 2018: Penggawa Argentina Ungkap Kondisi Psikis Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Penggawa Argentina Ungkap Kondisi Psikis Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Argentina, Javier Mascherano, menuturkan Lionel Messi mengalami frustrasi setelah La Albiceleste gagal meraih kemenangan pada dua laga awal Piala Dunia 2018. Meski begitu, Mascherano menilai hal tersebut merupakan sebuah kewajaran.

Lionel Messi menjadi kambing hitam atas hasil minor yang diraih Argentina. Hingga saat ini, Argentina masih menjadi juru kunci klasemen sementara Grup D dengan mengoleksi satu poin.

Keadaan kian pelik untuk Messi setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan awal. Padahal, pemain 31 tahun tersebut mempunyai kesempatan emas ketika ditunjuk sebagai algojo penalti saat bersua Islandia.

Tidak heran, sejumlah kalangan mulai menyoroti permainan Messi. Apalagi, pemain jebola La Masia tersebut merupakan tumpuan La Albiceleste untuk mendulang gol.

"Messi baik-baik saja. Namun, sebagai sebuah kelompok di mana ada hal-hal yang tidak berjalan seperti yang diinginkan, kami semua memiliki rasa frustrasi sendiri-sendiri," kata Mascherano seperti dilansir Fourfourtwo.

"Messi adalah manusia dan memiliki rasa frustrasi. Namun, dia tidak putus asa untuk mengubah situasi tersebut," ungkap mantan penggawa Barcelona itu.

"Messi ingin menunjukkan kepada dunia performa yang berbeda dengan apa yang kami tunjukkan pada dua pertandingan awal," pemain yang saat ini bermain di Liga China tersebut menjelaskan.

Peluang Argentina untuk mendampingi Kroasia lolos dari Grup D belum sepenuhnya tertutup. Skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut wajib meraih tiga poin ketika menghadapi Nigeria dalam pertandingan ketiga, di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6). Namun, Argentina juga harus menunggu hasil dari pertandingan Kroasia kontra Islandia.

Timnas Argentina Lionel Messi Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan